Latest News

Herbal Psoriasis

Herbal Psoriasis

Apakah Kulit Kemerahan serta Gatal Gatal Termasuk Psoriasis




Apakah Kulit Kemerahan serta Gatal Gatal Termasuk Psoriasis  - Kulit cantik serta sehat idaman tiap-tiap orang baik pria serta wanita. Namun janganlah anggap sepele kemerahan serta gatal berkelanjutan pada kulit, bahkan juga seperti alergi warna merah yang menonjol ada kemungkinan ini adalah tanda-tanda penyakit psoriasis.

Penyakit autoimun yang berkaitan kulit ini ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, dibarengi dengan penebalan warna kemerahan serta rasa gatal atau perih.

Seperti diambil dari Health, Kamis (4/7/2013) pada 5, 8 juta serta 7, 5 juta orang hidup dengan penyakit kulit psoriasis, nyaris setengahnya tidak bisa diobati.

" Hanya lebih dari satu tahun waktu lalu yang tidak bisa diobati, saat ini perawatan lebih efisien, aman, serta enteng " kata Profesor Dermatologi di Wake Forest University School of Medicine di Winston-Salem, NC Steven Feldman, MD, PhD.

Keadaan peradangan kulit ini menyebabkan ada penumpukan bewarna putih yang disebut sel kulit mati (patch). Beberapa ilmuwan tdk meyakini apa pemicunya, namun mereka ketahui bahwa psoriasis melibatkan disfungsi genetik yang menyebabkan tanggapan imun yg tidak layak, yang mengarah ke produksi cepat beberapa sel kulit baru.

Ada lima tipe psoriasis yakni plak (bentuk yang paling umum), guttate, invers, berjerawat, serta eritroderma. Psoriasis bisa nampak di manapun pada badan serta hingga 30 % pasien bakal meningkatkan arthritis psoriatis, keadaan sendi meradang serta kaku.

" Psoriasis beberapa besar keadaan warisan, namun melibatkan sebagian gen serta mungkin saja sebagian perihal lingkungan dalam penyebaran penyakit ini, " kata Dr Feldman. Penyebab umum termasuk juga stres, trauma kulit, seperti kulit terbakar atau luka, sebagian obat, termasuk juga obat antimalaria, serta dalam masalah psoriasis guttate dan infeksi tenggorokan.

Lantaran psoriasis memanifestasikan dianya pada kulit, bisa beresiko pada psikologis pasien. Sebagian masalah yang pernah diketemukan, pasien alami pengucilan di lingkungannya serta ada diskriminasi disebabkan kulit yang tampak mengerikan.
Sumber health.liputan6.com